Text
leadership communication
Komunikasi yang efektif tidak sekadar membuat pendengar terkesima, terpukau akan kata-kata yang disampaikan, atau terinspirasi dari kalimat-kalimat yang diberikan. Komunikasi yang efektif bicara tentang respons tindakan. Bagaimanapun, efektivitas segala sesuatu selalu diukur dari hasil atau dampaknya. Esensi tujuan komunikasi adalah mencapai kesepakatan, persetujuan, dukungan, komitmen, dan tindakan. Buku Effective Leadership Communication Inspirasi Komunikasi Yang Efektif karya Dasep Suryanto ini berisi berbagai terobosan komunikasi yang efektif berdasarkan berbagai peristiwa nyata di dunia kerja, peristiwa bersejarah, dan peristiwa yang masih sering terjadi hingga saat ini. Apa yang dikomunikasikan Steve Jobs saat launching produk Apple sehingga orang dari seluruh penjuru dunia rela antre membeli?.. Bagaimana cara menyampaikan teguran keras sehingga bisa diterima dengan baik dan si penerima teguran malah berterima kasih?.. Anda bisa mengetahuinya dari dalam Buku Effective Leadership Communication ini. Jika tujuan komunikasi anda adalah mendapatkan kesepakatan, persetujuan, dukungan, komitmen, dan tindakan, buku inilah yang Anda butuhkan. Tentang penulis Buku Effective Leadership Communication : Dr. Dasep Suryanto, A.T., M.M. merupakan pakar komunikasi kepemimpinan dan lulusan doktoral bidang manajemen sumber daya manausia (SDM) yang berpengalaman lebih dari 20 tahun sebagai pimpinan divisi SDM dibeberapa grup perusahaan besar.
IAIA-2031 | 658.4 DAS e | My Library (600(teknologi)) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain