Text
Panduan mudah menyusun SOP : langkah utama menciptakan pengendalian mutu yang baik
Standard operating prosedure (SOP) adalah salah satu pedoman penting untuk melaksanakan tugas pekerjaan sesuai dengan fungsi dan alat penilaian kinerja suatu organisasi perusahaan, yang berdasarkan indikator-indikator teknis, administratif, dan prosedural sesuai dengan tata kerja, prosedur kerja, dan sistem kerja pada unit kerja yang bersangkutan. Melalui buku ini Anda dapat menyusun SOP secara baik dan tepat, sehingga kualitas dan kuantitas kerja di perusahaan bisa berjalan secara efektif dan efisien. Lantas, dengan kajian dan riset yang mendalam, penulis menjabarkan pengertian, manfaat, tujuan, dan langkah-langkah menyusun SOP, sehingga dapat mewujudkan kinerja dan pengendalian mutu yang baik di suatu lembaga, organisasi, perusahaan, maupun instansi pemerintah. Sebab, penulis juga telah menyajikan berbagi contoh SOP yang dapat diterapkan di perusahaan swasta maupun instansi/lembaga pemerintah. Semoga buku ini dapat membantu Anda dalam menyusun dan menerapkan standard operating prosedure SOP dengan baik.
TSL-1615 | 331.894 IND p | PTSL 01 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain